Kamis, 18 Februari 2016


Selamat malam guys, malam ini untuk mengisi malam kalian saya ranto prastyo ynwa akan menceritakn cerita yg sangat lucu. Ok langsung saja
malam itu malam kamis . Ada 2 orang pegawai pabrik akan pulang kerumah masing" tarolah nama mereka si A dan si B , mereka berdua sama" bekerja di salah satu pabrik yg ada di kota semarang
berhubung rumah si A dan si B satu arah yaitu di kendal , mereka berdua breng" nunggu angkot yg akan mengantarkan mereka kerumah masing" tapi malam mulai larut angkutan yg mereka berdua tunggu blum kunjung datang , dan setelah menunggu cukup lama akhrnya angkutan yg mereka tunggu datang juga, di dalam angkutan itu cuma ada 3 orang yaitu mereka berdua dan si sopir angkot .. Kurang lebih 45menit akhirnya si A telah sampai di rumah nya yaitu di kota kaliwungu , sedangkan si B masih brada di angkot karena rumah si B brada di brangsong kendal, setelah si A turun dari angkot itu tiba2 dya di hampiri tukang ojek , dan tukang ojek itu bertanya
tukang ojek "mz tadi pulang naik apa?"
si A "naik angkot lah mz emang nya knpa kok tanya begitu?"
tkg ojek"naik angkot apaan, itu tadi mz turun bkan dari angkot , tapi dari kranda (krendo)
si A" ah yg bener mz !!"?? Dengan wajah panik.
Tkg ojek" bener mz sumpah ane kagax bohong" dengan wajah penuh keyakinan.
Si A "brarti temen saya gmana itu mz ?"
tkg ojek" emg tmen mz ada dsana?"
si A " iya mz tadi saya ama temen saya bareng naik angkot itu dari semarang"
tkg ojek " coba mz tlvn"
si A " ok mz"
akhirnya si A menelvon si B
tkg ojek" gmana mz?
Si A " gx aktif mz,

keesokan hari nya si A mendengar kabar bahwa si B sudah mati, rupannya bener angkot yg mereka berdua naiki itu sebenar nya adalah kranda (krendo) , rupa nya si B telah menjadi tumbal setan,
aduh kesel aku ngetike wes yo sesok neh ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar